All New Nissan Navara

NAVARANP300_Front34_HornetGold_RGB

 

Nissan Motor secara resmi telah meluncurkan generasi baru All new Nissan Navara (NP300). Model baru All New Nissan Navara ini digunakan sebagai basis untuk mobil niaga atau sebagai mobil penumpang.

Apa saja perubahan yang ada di dalam All New Navara (NP300)

Desain Eksterior

All New Nissan Navara semakin menunjukan ciri khas mobil Nissan dengan desain grille “ V-Motion “ yang juga sudah digunakan pada semua mobil Nissan saat ini, struktur bodi yang tinggi terlihat dari garis pinggulnya dan penggunaan hitam pada B-pilar menambah kesan SUV masa kini. Selain grill V-Motion, Nissan Navara juga terdapat tambahan lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang di desain mirip dengan boomerang dibagian atas lampunya, selain itu desain bingkai foglamp dengan krom, bentuk fender serta tambahan front diffuser dibawah bumper depanya semakin memperkuat sebagai mobil double cabin yang gagah.

Desain interior

Dari segi desain interior jelas mobil ini Nampak semakin berkelas dan mewah, hal ini terlihat dari fitur interior yang kini diubah dengan susunan yang lebih dinamis dan memudahkan pengemudi dalam mengoperasikanya, selain itu tambahan beberapa fitur dibagian panel kabin membuat suasana dalam Nissan Navara semakin lebih mewah dan modern.

Fitur Interior

Kali ini Nissan Navara memberikan banyak evolusi dalam interiornya yang terpengaruh dari model SUV. Diantaranya penambahan control audio di setir kemudi, layar LCD TFT with High Resolution, serta dilengkapi dengan sejumlah fitur berteknologi tinggi seperti tombol tekan penghidup mesin, layar sentuh berwarna pun kini dapat ditemui pada konsol tengah.

Spesifikasi mesin

untuk urusan perangkat pacu, Nissan membekali Navara 2015 dengan mesin baru,yaitu yang pertama mesin Diesel berkapasitas 2500 cc DOHC 4 Silinder Inline yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 140Kw pada putaran 3600 Rpm serta torsi mencapai 450Nm.

Pilihan Mesin kedua yaitu mesin Bensin berkapasitas 2500 cc 4 silinder in line dengan ledakan tenaga mencapai 120Kw pada putaran mesin 3600 Rpm dengan torsi maksimum mencapai 403 Nm.

Dengan capaian tenaga tersebut, dipastikan New Nissan Navar 2015 menjadi semakin bertenaga dibandingkan edisi sebelumnya, tambahan tenaga pada mesin mobil ini karena hasil tekanan tambahan yang keluar dari penggunaan turbocharger dengan motor listrik. Selain lebih powerfull, New Nissan Navara 2015 juga diklaim lebih hemat bahan bakar dengan tingkat efisiensi hingga 11% dibandingkan dengan mesin lama.

Mesin baru New Nissan Navara 2015 tersebut dipadukan dengan sistem transmisi automatic 7 kecepatan dan manual 6 kecepatan. Dan  Khusus untuk Navara yang berpenggerak 4 roda ditambah dengan sistemShift-on-the-fly, yang dilengkapi dengan Vehicle Dynamic Control (VDC), Active Brake Limited Slip (ABLS),Hill-Start Assist (HSA) dan Hill Descent Control (HDC).

140611-01-29-924

Informasi Pemesanan Hubungi Marketing Kami

0852 5702 0006

0851 0223 1117

Pin BB: 28E9AF77