Nissan All New Grand Livina

all new grand livina sby

Untuk menyegarkan minat masyarakat terhadap nissan grand livina, Nissan mengeluarkan all new grand livina anyar yang  mengalami perubahan mulai dari mesin, seta desain eksterior hingga interior.

Lantas apa saja yang berubah?

Desain

Model terbaru ini memberikan kesan elegan, hal itu terlihat pada eksterior depan yang berubah mulai dari front grillehead lampwheel and front side fender. Perubahan juga menjalar ke bagian belakang; rear bumper, rear lamp, dan back door.

Penyegaran juga dilakukan di bagian kabin. Kini disematkan optitron combi-meter yang mengadopsi teknologi Fine Vision MeterMulti Information Display.

Interior All New Grand Livina dipercantik warna two tone (black-beige), 1-Din audio denganroof monitormodern shift lever (untuk versi CVT), dan 3 spoke steering wheel.

Mesin

All New Nissan Grand Livina kini mengusung mesin baru, HR15DE yang mengimplementasikan teknologi dual-injectiontwin VTC (untuk saluran intake dan exhaust).

Teknologi ini diklaim dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada kecepatan rendah hingga menengah. Dan mampu meningkatkan bahan bakar mencapai 4 persen dibandingkan generasi pendahulunya.

Belum sampai di situ, adanya Xtronic CVT (Continuous Variable Transmision) membuat perpindahan gigi menjadi halus. Kombinasi mesin baru dan aplikasi CVT bisa meningkatkan performa bahan bakar yang lebih efisien, menjadi 13 persen dibanding model lawas.

MPV rasa Sedan

Meski MPV, Nissan mengklaim mobil ini mengedepankan kenyamanan bagi seluruh penumpang, karena mengusung non track base chassic (Monocoque body).

Saat berkendara, handling diklaim mereka lebih enak, low-in height (jarak pijak rendah) berfungsi menambah stabilitas di jalan sekaligus mempermudah masuk keluarnya penumpang dan pengemudi.

Meski berada di jalan bergelombang, tingkat vibrasi akan lebih rendah, dan shock absorption yang optimal.

Fitur Keamanan

All New Grand Livina dilengkapi intelligent key dan immobilizer yang dapat membantu para pemiliknya dalam meminimalisir pencurian kendaraan.

Lebih lanjut, mobil ini juga dilengkapi Dual SRS Airbag (semua tipe), Pre-tensioner Seatbelt(semua tipe), ABS, EBD, BA (semua tipe kecuali SV), LED High-Mount Stop Lamp (semua tipe), Auto Door Lock Speed Sensing (semua tipe) dan Rear Parking Camera (khusus untuk 1.5 HWS & 1.8).

Spesifikasi All New Grand Livina :

  • Dengan panjang 4485 mm
  • Lebar 1695 mm
  • Tinggi 1595 mm
  • Jarak sumbu roda 2600 mm
  • Dual CVTC Dual Injector,Driveby wire & EPS
  • Max power 109 PS / 5600 rpm
  • Max torque 143 Nm / 4000 rpm
  • Transmisi X-TRONIC CVT ( Untuk pilihan transmisi otomatis)

Dengan beragam kelebihan dan fitur keselamatan yang di miliki oleh All New Grand livina saat ini merupakan sebuah pilihan yang tepat apabila menjadikannya mobil keluarga anda.