Nissan X-Trail

Ext-Gallery-5

Nissan X-Trail model terbaru akhirnya telah di luncurkan di Indonesia. Nissan mengatakan, All New X-Trail terbaru ini hadir dengan eksterior dan interior yang menarik perhatian pecinta SUV di Indonesia.

 

Apa saja Keunggulan dari eksterior dan interior All New Nissan X-Trail Terbaru ini ?

 

Desain Exterior

Nissan All New X-Trail Terbaru ini memiliki karakter tajam yang memberikan penampilan sporty dan percaya diri untuk menyeimbangkan style-nya yang ramping dengan posturnya yang agresif dengan mengaplikasikan roda yang besar, tersedia dengan valeg dan ban 18 inci untuk varian 2.5 CVT nya sedangkan untuk varian 2.0 masih menggunakan 17 inci.

Eksteriornya berubah menyeluruh dari model sebelumnya. Untuk menunjang Day Time Running Light yang didesain secara sleek, X-Trail menghadirkan LED Headlight baik untuk kampu rendah dan lampu tinggi yang di desain secara eksekutif untuk segmen ini sehingga sorotan lampu lebih terang dan tampil tegas dengan konsumsi energi yang lebih rendah.

Untuk model 2.0 MT hadir dengan halogen headlamps, LED Daytime Running Light, headlamp manual levelizer, Follow Me Home headlamp function, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, 17 inci alloy wheel, roof rail, roof spioner, LED high mount stop lamp, Headlamp auto on/off, welcome light function, fog lamp with chrome ring.

Model 2.0 MT CVT hadir dengan headlamp auto levilizer, LED headlamp, projector headlamp, Eco mode, arround view monitor heater door mirror.

 

Interior

Melanjutkkan keunggulannya dalam hal kenyamanan, X-Trail di desain dengan interior yang premium, baris kursi kedua yang paling luas dan mudah dikonfogurasikan baik diturunkan ataupun digeser, sehingga memberikan theater view serta keleluasan bergerak untuk para penumpang.

Untuk melengkapi pengalaman premium, bangku depannya dilengkapi dengan Spinal Support Teknologi yang di desain untuk menopang tulang belakang dengan sempurna, memberikan kenyamanan sempurna walaupun berkendara dalam waktu lama.

Baris bangku ketiga bergaya stadium yang bisa dilihat tepat di tengahnya (50/50) dengan sempurna menambah fleksibilitas untuk penumpang.

 

All New X-Trail ini memiliki head room (120 mm) dan leg room (200 mm) baris kedua terluas dalam kelasnya. Panjang cabin (2750) dan driver head room (140 mm) paling luas dalam segmen X-Trail menambahkan kenyamanan kendaraan ini.

All-New Nissan X-Trail memanjakan para pemiliknya dalam setiap interaksinya dengan kendaraan tersebut untuk memberikan kenyamanan lebih, power trail gate pada X-Trail ini dapat dioperasikan secara hands free. Bagasi yang luas dan datar lengkap dengan pelindung, dan tone u Cover dapat disimpan secara sempurna.

 

Jantung Pacunya

All New X-Trail terbaru ini tersedia 2 pilihan mesin yakni 2.0-liter dan 2.5-liter. Untuk mesin 2.0 MT mampu menghasilkan tenaga 144 PS dan transmisi manual 6 percepatan dengan fuel supply system direct injection.

Sementara untuk 2.0-liter CVT menggunakan sistem Xtronic CVT dengan manual mode, dan untuk 2.5 CVT mampu menghasilkan tenaga hingga 171 PS.

 

Fitur Safety & Security

Nissan All New X-Trail terbaru ini hadir dengan ABS, EBD, BA, Dual SRS airbag, Immobilizer, vehicle secuity system, active ride control, hill start assist, active trace control, rear parking sensor, rear parking camera, ISOFIX child seat anchors, Zone body construction.

 

Info dan pemesana All New Xtrail

Hubungi :

AHMAD NISSAN

085102231117

085257020006

pin bb : 28E9AF77