Nissan Juke Box

Nissan Europe menggandeng Ministry of Sound – sebuah klub malam di London – meracik Nissan Juke Box. Keduanya menjadikan Nissan Juke Box sebagaimobil ber-sound system paling bertenaga di jalan.

Juke Box mengeluarkan 150 db dan berkekuatan 18.900W. Dilengkapi rig 19 kW dan 2 subwoofer 18”. Secara teknis, semua pengerjaan dilakukan oleh Martin Audio.

Menurut Nissan, suara yang dilepaskan sound system Juke Box lebih keras dari sebuah pesawat jet jumbo yang sedang melakukan take-off. Debut perdana Juke Box dibalap Le Mans pada 15-17 Juni 2012.

Kami telah membuat produk hebat yang kami percaya menciptakan kegembiraan melalui pendekatan inovatif kami ke pasarmobil kecil. Bersama-sama dengan Nissan Desain Eropa, RML dan Ministry of Sound kami ingin menantag kestabilan dan membuat sesuatu yang benar-benar unik,” kata Gareth Dunsmore, Marketing Communications Nissan in Europe.

Juke memang identik dengan anak muda dengan gaya hidup. Dengan Juke Box, para DJ bisa melakukan pertunjukkan di mana dan kapan pun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nissan Juke box